Saturday, October 1, 2011

Hore!! Postingan Pertamax!!


Fiuuhh. Akhirnya saya buat blog baru juga di blogger. Sebenarnya dulu saya pernah membuat blog juga di Wordpress saat awal SMA, tapi ya karena sebab: buat blog terpaksa + dulu kurang minat ngeblog + bingung mau posting apa + gak punya modem buat koneksi dirumah, So pasti hasilnya adalah blog yang sepi, berantakan, dan tak berwarna. hehe

Karena saya sudah menjadi mahasiswa. Waktunya saya berubah dari gak serius menjadi serius menekuni sesuatu. Insya Allah saya akan update blog ini dengan title postingan  yang kebanyakan military, IT dll minimal seminggu sekali. Gak janji lho.

Yowesdah. Ane mengucapkan terima kasih untuk Blogger yang telah menyediakan layanan free blog ini. Gmail yang telah mempermudah proses pendaftaran ke blog ini. Serta Senior dan dosen yang memberikan tugas membuat blog yang ribet ini. No offence. God Bless You All.

1 comment: